Protein adalah pilihan terbaik

Protein adalah pilihan terbaik



Protein adalah pilihan terbaik untuk membantu mambuat hari-hari anda berenergi. Karbohidrat  juga memberi anda energi, tapi itu tidak akan lama. Mengkonsumsi karbohidrat secara berlebihan juga tidak baik. Protein membuat anda kenyang lebih lama daripada karbohidrat.  Anda akan lebih bersemangat menjalani hari-hari anda ketika menambahkan protein disetiap menu makan anda. Berikut beberapa makanan berprotein yang akan memberikan energi dihari anda.

1. Yogurt

Makanan berprotein yang sangat baik untuk anda nikmati sepanjang hari. Yogurt dengan rasa yang memuaskan dan  enak adalah greek yogurt. Penuh dengan rasa dan biasanya sedikit lebih tebal dari yogurt biasa. Membuat parfait yogurt untuk sarapan dapat dengan layering greek yogurt dengan potongan buah-buahan segar.Greek yogurt juga dapat membuat akhir hari anda baik.

2. Telur

Telur, makanan berprotein yang dapat memberikan anda sepanjang hari. Cobalah telur dadar dengan berbagai sayuran saat sarapan. Tambahkan juga irisan telur rebus pada salad anda. Untuk makan malam, coba egg quiche.

3. Kacang Kedelai

Merupakan salah satu makanan berprotein yang bagus. Bawalah kantong kacang kedelai dalam tas anda, dan konsumsi jika anda merasa lelah. Anda juga dapat menambahkan kacang kedelai pada salad anda.

4. Hummus

Makanan berprotein yang sangat baik yang terbuat dari kacang polong. Ini bisa anda jadikan cemilan pada saat tengah hari.

Nah, apakah anda suka mengkonsumsi suplemen protein? Bagaimana memilih suplemen protein yang bagus? Berbagilah!


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top